REVIEW - Aplikasi Blog di galaxy note 8.0

Oke, yesterday i tested my blog application from my note..
First time i dont know what it is, and how to use it..
But its pretty easy,,
First, as usual, we log in, i'll put the picts after this and you can edit or post something with using all the tools at the right top..
Kamu bisa pilih deh postingan kamu yang sudah terpampang di wall atau page mu atau mencoba mengidit yg sudah ada..
Setelah itu kamu klik tanda pensil dikanan atas, kamu sudah bisa memposting sesuatu yg baru..

Selanjutnya kamu bisa mulai postinganmu dengan mudah..
Butt,,, what i dont like that.. font nya gak bisa dirubah, hanya bisa untuk BOLD, Miring, sama link (dewineelam).. juga ga k bisa pilih line paragraf agar posisinya ditengah, sisi kana atau kiri.. semua tertata begitu flat nya seperti tulisan saya saaatttt ini.. hmmm.. not cool.. 😧

Aannndddd.. saya masih belum bisa menata tata letak foto yang akan saya selipkan diantara paragraf..
Foto hanya bisa terpampang di very end of kalimat dari postingan saya.. 😕 laluuuu... kalau kita edit kembali postingan kita, somehow pilihan bold, miring dan linknya GONE.. spasinya jadi eror pemirsah  dan kadang malah gak bisa diedit atau cuma note ku aja yg begitu?? How bout you??

Kalo biasanya kita bisa liat "home" kita yang ada pilihan rubah tata letak, trus ada new post dari blogger yg kita follow yg bisa kita liat, ini engga ada loh girls, ini cuma buat posting, edit, dan review ajah..

Positifnya,,, ini ngebantu banget buat kamu yang males buka komputer, buat kamu yang mobile, syibuk nya setengah eh tigaperempat langiitt, ini lumayan banget dan intinyaa ini the easy way for you to write down the simpliest story.. yang penting ada wifi dan paket internet tentunya hehe..

For me, Its OK..

Share pengalaman kamu menggunakan aplikasi BLOG di handphone, note atau gedget kamu ya, siapa tau bisa memberi referensi dan ilmu baru..hehe
Stay creative and GOOD LUCK! 😘

SALAM..