Yellow - Banana

Assalamualaikum Dear.. :)

Hmm.. I guess, im gonna start to mix my language with indonesian..
or im gonna use my official language more even now.. hehe..
Besides my english is very bad or poor, hehe.. i love to using my indonesian language..
So, enjoy Ladies.. :D haha..

Well..
Ini pertama kalinya saya menggunakan bahasa indonesia di blog saya.. dan wow.. feel free.. ahaha.. i mean bebas bangett!
Saya memulai blog ini dengan bahasa inggris, berawal dari keinginan saya agar semua muslimah diseluruh dunia bisa membaca blog saya,, hehe.. even bahasa inggris saya sangat memprihatinkan,, but i still try,, hihi.. Ikhtiar, sambil menyelam minum air, sambil blogging belajar bahasa inggris,, #why not?? sahsah aja kan.. :p

Tapi, mengapa saya harus berusaha mencapai sesuatu yg Jauh, jika saya bisa mendapatkan sesuatu itu lebih banyak di dekat saya,, haha.. #alesan.. :p
Muslim yang baik adalah berusaha (ikhtiar), usaha yg baik adalah yang menambah positif bagi diri sendiri dan orang lain.. :)

Anyway,,
Kemarin, Senang sekali saya mendapatkan Rok cantik dari Aluyya..
Yeyyyyy... :D #verryhappyface

Warnanya Yellow banana.. sukaa... :D 

 Please, Jangan tanya kenapa banyak jambu di lantainya yah.. hihi..
#pohon jambu..





 Look at the detail..


What kind of pose is that? (T_____T)' hmmm...

Skirt review:
Stylish, Elegant, and Comfortable.. :D

Scarf:
Nyaman dan Coraknya baguss.. :)

Thank you for visiting and reading my blog! \(^0^)/
Salam muslimah..

My Outfit:
Scarf | All's Scarf 
Top | Rumah Mode Bandung
Skirt | Aluyya