Night in Jogjakarta

Assalamu'alaikum

Melanjutkan petualangan saya touring naik mobil ke Jawa Tengah, Setelah tiba di Purwokerto lalu Banjarnegara, rasanya kurang lengkap kalau kami tidak melanjutkan perjalanan ini ke Jogjakarta. Akhirnya sore hari kami tiba juga di Jogjakarta, saya langsung mencari hotel, mandi dan berganti pakaian untuk jalan-jalan cari makan malam. Karena lokasi hotel tidak jauh dari Malioboro, jadi saya memilih restoran yang dekat sana. Ada yang tahu Oseng-oseng Mercon? Hmmm, ini pertama kalinya saya memakan masakan ini karena hasil top list browsing dari internet. Oseng Oseng Mercon ini adalah sejenis makanan berkuah yang isinya kikil dan cabai rawit, tapii pedassssss… Anehnya saking pedasnya perut sudah mulai panas tapi lidah tidak mau berhenti makan. Apa karena kepedasan atau kelaparan, entahlah.

Cerita tentang outfit yang saya kenakan saat itu, saya pilih Omaira Top dan Asadiyah Abaya, karena malam itu sering berjalan kaki jadi saya pilih dress yang lebar dan nyaman. Nah, karena sudeh 3 hari dalam perjalanan dan persediaan baju di koper semakin berkurang, akhirnya saya mix and match pakaian yang sudah dengan yang belum pernah saya pakai saat itu. Pas banget cuaca malam itu dingin, jadi saya double pakaiannya agar terasa hangat. Yang menyenangkan dari perjalanan malam itu adalah naik becak keliling Jogjakarta! Yeay…!!









My outfit:
Scarf by unbranded

Wassalamu'alaikum