Looking Tall on a Picture??

Hai Ladies..
How are u??? :D
Hmm, sebentar lagi masuk bulan Ramadhan, cant wait cant waitttt!
Persiapan apa aja nih jeung?
Buat aku yang sedang aktif menyusui si kecil, agak deg degan juga nih..
Why oh why? Karna biasanya cepet laper dan haus.. 
Kamu gitu juga ga sih? Plus aku ada maag yang sudah bisa dibilang akut, huff.. -__-"
But dont worry, nanti kita bahas di blog selanjutnya ya, tentang menghadapi bulan puasa dengan penuh persiapan dan strategi,, hihi..
Kesan nya mau apa aja, maklum semenjak menjadi ibu menyusui, saya terbilang rakus, atau laperrr terus haha..
Oke anyway, kemarin kemarin itu saya foto dan upload di akun instagram saya, foto itu memperlihatkan postur saya yang KATANYAH, saya terlihat lebih tinggi dan kurus..
Alhamdulillah, teknologi membantu pemirsah.. hehehe..


Gimana, keliatan tinggi ngga? Hehe..
First, pilih outfit yang pas buat kamu, kamu tau kan kelemahan kamu dimana, lengan, perut, paha, dan sebagainya..
Aku, pilih baju yang lurus, sedikit bodyfit tapi masih longgar, dan celana lurus, tapi tidak ketat..
Dan pilih sepatu heels atau wedges..

Kedua, siapa yang fotoin?
Kamera yg diambil dari atas atau lebih tinggi dari kita bikin badan kita cebol Ladies :') , or pendek, so, ambil dari yang lebih rendah posisinya dari kepala kita.. disini kameraku sekitar pinggulku tingginya..
Bisa minta tolong orang lain fotoin, bisa juga pake tripot :)))

Ketiga, gaya..
Show your legs, or foot.. agak maju kedepan sedikit yes ladies..
Aku seneng tampak samping karna ga menampakan pinggul yang lebar,
Kalau lenganmu besar, coba deh tolak pinggang, kalau pahamu besar, mungking kakinya agak menyilang, kalau perutnya aga buncait, coba alihkan pakai tangan di depan perut, dan masih banyak lagi.. saya mah bukan ekspert tapi pengalaman liat foto sendiri yang kira kira harus diakalin, hehe..

Ke empat, PD aja udahhh..
Tapi jangan over yah, please jangan ngundang komentar yang ga enak, huehue,, 
Yang penting enak dilihat dan sopan yah.. hehe..

Itu aja kali yah dari aku, mungkin kamu mau coba? Hehe..
Kan lagi happening bang yah foto outfit, dan kamu pengen keliatan bagus fotonya.. sok dicoba, hehe..
Semoga membantu Ladies..

Oia, outfit yang aku pakai dijual loh di olshop ku..
Instagramnya MADAME SHAHRAM, follow please, hihi.. promosiiiii.. :p





WEKWEW!

Okey, c you next post ladies..
love,
- irna -