ME TIME!

Hai hai gais..
Salam ‘Alaikum..
How’s your fasting? Great right?

Kalian pasti tau kan apa artinya Me Time? Yes, seperti saat ini, im doing “Me Time”.. hehe..
“Me Time” bisa buat kamu yang single atau buat kamu yang sudah punya baby..
Aku Baru ngerasain yang sebenar benarnya Me Time itu seperti apa setelah memiliki anak, yes or no MOM?? Hehehe..

Waktu masih belum ada baby, Me Time ku adalah ngebolang..
 jalan jalan ke mall, liat barang barang lucu, mondar mandir dan pulang hanya bawa ‘chat time’.. haha..
Ngebolang ke dua adalah ke salon, creambat, luluran, meni pedi, dan treatment lainnya yah..
Kebiasaan anehku adalah karaoke sendirian (bukan karna ga ada teman tapi hobi, haha..)
Aku masih kaya anak kecil, suka main di Amazon atau permainan game yang bener bener nguras energi, i dont know but its fun..
“Me Time” but ‘not only’ me “me time” is (apa si maksudnya?), makan dan nonton bareng sama suami.. its the REAL Me Time for me.. ga ada yang lebih Me time dari ini haha.. kalau sudah punya anak, sudah beda lagi hahaha..

Well, karna sekarang sudah punya Baby, seperti apa seh Me Time aku?
Alisha sudah berusia satu tahun dua bulan saat ini, mulai dari melahirkan si lucu ini kedunia semua energi dan waktu benar benar hanya untuk dia.. Lumayan si yah, karna memang benar benar pagang sendiri dan belajar sendiri..

Aku benar benar menikmati jadi ibu, something NEW and unpredictable..

Tapi, Sesenang dan se-amazingnya kita sama baby, kita juga pasti butuh Me Time right? manusiawilah yah menurutku..

Salah satu Me Time aku adalah Make Up, haha.. Makeup salah satu hobi aku, dan jadi kegemaran karna melukis wajah ada keseruan tersendiri buat aku.. Senangnya kalau bisa make up santai dan full make up (kalau mau ke pesta) karna biasanya kalau aku make up kadang waktu subuh sebelum suami dan anak bangun atau saat anak tidur, kalau saat anak bangun dan pas lagi sepi orang buat handle Alisha, make up keburu buru dan langsung berubah mood, haha..



Lalu, Me Time aku bukan ke Mall lagi, tapi ke Pasar Tradisional, walau sambil gendong Alisha, buat aku itu luar biasa stress releaf.. beli sayur kek, beli bubur kek, beli jus, dan beli DVD Drama KOREA haha..

Yes, Me Time ku selanjutnya adalah Drama KOREA.. Kalau kata Meimei Upin&Ipin, “Saya suka, saya sukaaaa!” OMG, orang korea tau banget gimana ngerebut hati perempuan yah, haha.. itu aktor lakinya gentle man dan aktris cewenya juga cantik..




Apa lagi ya Me Time buat aku, hmm.. buakannya sok alim yah.. tapi sholat itu bener bener Me Time, Tenang, Santai, dan Curhat gratis, Minta Gratis.. hehe.. Ini waktu istirahat terbaik, benar benar melonggarkan syaraf yang tegang dan menyegarkan otak yang stress.. Ya Allah..

Me Time buat aku seperti sebelumnya, Aku paling seneng saat suami pulang kantor, Jalan jalan bertiga bareng suami itu spesial buat aku.. bercanda dan ngobrol ngalor ngidul, itu Me Time spesial yang ga pake telor.. hihihi..

Terakhir, GEDGET!
WHAAATTTT??? Siapa yang ga deket sama gedget, haha..
Browsing browsing, banyak baca artikel diwaktu luang, nonton youtube dari ceramah sampe tutorial, upload narsis narsis sampe blogging kaya sekarang, oh duniaa.. hahaha..
Tapi biasanya yang terpenting dari browsing itu liat liat fashion terbaru, hihihi.. i cant handle it! Mau sekedar cari inspirasi, cuci mata atau memang butuh untuk dibeli..
Sekarang online shopping makin banyak dan makin mudah buat di akses, cara beli dan pengiriman semakin canggih yesss..
Apalagi sebentar lagi lebaran, kalau ada rezeki berlebih bisa cari cari baju buat diri sendiri, hadiah atau hampers..
Entah kenapa sekarang aku keranjingan buka websitenya ZALORA..  Siapa yang ga tau ZALORA? Aku sering belanja di ZALORA, dan Alhamdulilah belum pernah kecewa sama service dan barangnya.. (ini serius review dari aku loh yah)
Aku seringnya beli baju dan its fit me so well..
Buat kamu yang suka diskon, ZALORA baik banget suka kasih kupon diskon dan sale gitu.. coba aja cek ke TKP, mulai dari baju santai sampai pesta ada, dari baju designer favorit ada, MANGO aja ada lohh..
Dan baru kemarin aku liat lagi, mereka sudah update fashion buat Ramadhan, MasyaAllah yah bagus bagus banget.. :”)))) ( pengennnnn semuaa.. mataaa mataaa o_o” )
Berikut Link yang biasa aku kunjungi diZALORA, Siapa tau menginspirasi kamu, (inspirasi jadi mupeng, hahaha..)

Klik link dibawah ini untuk lebih jelasnya yah:



Gimana? Lucu lucu kan koleksi baju muslimnya? Biar aku ga lupa sama baju favorit aku, aku biasa masukin ke daftar wishlist aku di ZALORA, besoknya aku bisa pilih lagi dan beli deh.. hehe..

Okey Ladies, itu Me Time aku, kalau kamu bagaimana?
Share yah dibox comment..
Semoga ibadah puasanya lancar, dan pahala berlipat ganda yah,, aminn..

Love,
Irna Dewi