SO IN WHITE (No.4)

Hai haiiii..
Ladies, buat kamu yang follow or stalkerin IG aku (@itsirnadewi), kamu pasti dah liat foto dan sedikit review look yang satu ini kaaaannnnnn?? Hehe..
Ya ladies, bajunya unik! Jadi bahan atasannya dominasi silk chiffon or kind of cerutti or Zara gitu, lembut dan melambai lambai hihi..
Tenang, ini berfuring loh, tp ga sumpek dan gak gerah whatever gitu.. furing dalemnya kalau menurut aku si kualitasnya bagus, gak gatel.. dan kenapa aku fotonya sambil muter gitu, karna aku mau nunjukin kalau bagian bawah bajuya itu berbahan manik manik putih dan cantik banget kalau kena cahaya, berkelap kelip seumpama intan berlian.. (kaya lirik lagu apa yah?tebak lirik)
Nah, buat aku yang tinggi badannya segitu aja dan bisa dibilang pendek, aku kombinasiin dengan celana yang ga kedombrongan atau kulot, celananya lurus dan pas, bukan ketat legging ya ladies..
Atau kalian bisa ganti dengan rok sekalian aja ladies, jadi terlihat girly dan syar'i..




Please follow my instagram @itsirnadewi & @madameshahram
Also @ffbyfiska (FISKAFISKAstore) for more information 'bout the outfit..

Good Luck!
Love,
Irna