WHITE AND WASHED GREY (No.3)

Setelah kemarin yang bernuansa putih, kali ini masih dengan tema yang sama.. untuk menginspirasi di hari raya Iedul Adha..

White with grey.. ahh, suka deh sama warna warna yang monocrome, soalnya bisa dibilang warna tersebut warna yang cari aman, hehe..
Well, aku paduin jilbab velvet sparkle nya FISKAFISKA dengan kemeja putih panjang yang berbahan linen ini, aku suka banget dan nilai plusss buat aku karna ada kancing depannya, bahkan sampai bawah loh..
Terlihat rapih dan girly, this is kind of tunic, or shirt, even like mini dress..
Celananya abu muda berbahan linen, dibawah nya ada aksen lipatan , dan gak begaahhh..






Oia sepatu yang aku pakai ini dari New look dan alhamdulillah nyaman banget, jarang jarang loh aku jodoh sama sepatu or sendal yang enak dipakai..
Tas kecilnya, yang silver and imut itu punya anakku hihi.. kamu bisa cari di H&M, kids corner.. lucu deh.. aku seneng sama tas kecil untuk handphone dan uang gini..

Please follow my instagram @itsirnadewi & @madameshahram
Also @ffbyfiska (FISKAFISKA store)

Good Luck!
Love,
Irna